AMAZON_ISLAM

June 03, 2010

SUFI-MUHAMMAD S.A.W_Penciptaan Nur_part 3


 SUFI-MUHAMMAD S.A.W_Penciptaan Nur_part 3


Penciptaan AHMAD Tercinta (Muhammadurosullullah s.a.w)

Setelah itu Allah menciptakan sebuah pohon yang dikenal sebagai Pohon Kepastian.
! Pohon ini memiliki empat cabang. Dia menempatkan ruh yang diberkahi tadi pada salah satu cabang, dan dia terus menerus memuja Allah untuk 40,000 tahun, mengatakan, Allahu dhulJalali wal-Ikram. (Allah, Pemilik Keperkasaan dan Kebaikan).
! Setelah dia memuja Nya demikian itu dengan pepujian yang banyak dan beragam, Allah S.W.T. menciptakan sebuah cermin, www.nurmuhammad.com As-Sayed Nurjan Mirahmadi 5Nur-Muhammad By: Haja Amina Adil
dan Dia meletakannya demikian hingga menghadapi ruh Habibullah, dan memerintahkan ruh itu untuk memandangi cermin itu.
! Ruh itu melihat ke dalam cermin dan melihat dirinya terpantul sebagai pemilik bentuk yang paling cantik/ bagus dan sempurna.
! Dia kemudian membaca lima kali, Shukran lillahi ta ala (terima kasih kepada Allah, Maha Tinggi Dia), dan tersungkur dalam posisi sujud dihadapan Rabb-nya. Dia tetap bersujud seperti itu selama 100 tahun, mengatakan Subhanal-aliyyul-azhim, wa la yajhalu. (Maha Suci Rabb ku Maha Tinggi Maha Anggun, Yang Tidak Mengabaikan Apapun); Subhanal-halim alladhi la yu ajjalu. (Maha Suci Rabb-ku Maha Toleran, Yang Tidak Tergesa-gesa); Subhanal-jawad alladhi la yabkhalu. (Maha Suci Rabb ku Maha Pemurah Yang Tidak Pelit).
! Karena itulah Penyebab (Adanya) Makhluq mewajibkan ummat Muhammad s.a.w. untuk melakukan sujud (sajda) lima kali dalam sehari  lima shalat dalam jangka waktu siang sampai malam ini adalah sebuah hadiah kehormatan bagi ummat Muhammad s.a.w..

No comments: