AMAZON_ISLAM

June 03, 2010

SUFI-MUHAMMAD S.A.W_Penciptaan Nur_part 5




Siapa Memandang kepada Ruh Muhammad s.a.w. 

Nah, di antara mereka yang pandangannya jatuh kepada kepalanya ditakdirkan menjadi raja dan kepala negara di dunia ini. Mereka yang memandang kepada dahinya menjadi pemimpin yang adil. Mereka yang memandang matanya akan menjadi hafiz Kalimat Allah (yaitu seorang yang memegangnya kedalam ingatannya). Mereka yang memandang alisnya akan menjadi pelukis dan artist. Mereka yang memandang telinganya akan menjadi mereka yang menerima peringatan dan nasehat. Mereka yang melihat pipinya yang penuh barakah menjadi pelaksana karya yang bagus dan pantas. Mereka yang melihat mukanya menjadi hakim dan pembuat wewangian, dan mereka yang melihat bibirnya yang penuh barokah
menjadi menteri.
Barang siapa melihat mulutnya akan menjadi mereka yang banyak berpuasa. Barangsiapa yang melihat giginya akan menjadi kelihatan www.nurmuhammad.com As-Sayed Nurjan Mirahmadi 8Nur-Muhammad By: Haja Amina Adil
bagus/cantik, dan siapa yang melihat lidahnya akan menjadi utusan /duta raja-raja. Barang siapa melihat tenggorokannya yang penuh barokah akan menjadi khatib dan mu adhdhin (yang mengumandangkan adhan). Barang siapa memandang janggutnya akan menjadi pejuang di jalan Allah. Barang siapa memandang lengan atasnya akan menjadi seorang pemanah atau pengemudi kapal laut, dan barang siapa melihat lehernya akan menjadi usahawan dan pedagang.
Siapa yang melihat tangan kananya akan menjadi seorang pemimpin, dan siapa yang melihat tangan kirinya akan menjadi seorang pembagi (yang menguasai timbangan dan mengukur catu kebutuhan hidup). Siapa yang melihat telapak tangannya menjadi seorang yang gemar memberi; siapa yang melihat belakang tangannya akan menjadi kolektor. Siapa yang melihat bagian dalam dari tangan kanannya menjadi seorang pelukis; siapa yang melihat ujung jari tangan kanannya akan menjadi seorang calligrapher, dan siapa yang melihat ujung jari tangan kirinya akan menjadi seorang pandai besi.
Siapa yang melihat dadanya yang penuh baraokah akan menjadi seorang terpelajar, meninggalkan keduniaan (ascetic) dan berilmu. Siapa yang melihat punggungnya akan menjadi seorang yang rendah hati dan patuh pada hukum Shari a. Siapa yang melihat sisi badanya yang penuh barokah akan menjadi seorang pejuang. Siapa yang melihat perutnya akan menjadi orang yang puas, dan siapa yang melihat lutut kanannya akan menjadi mereka yang melaksanakan ruk u dan sujud. Siapa yang melihat kakinya yang penuh barokah akan menjadi seorang pemburu, dan siapa yang melihat telapak kakinya menjadi mereka yang suka bepergian. Siapa yang melihat bayangannya akan mejadi penyanyi dan pemain saz (lute). Semua yang memandang tetapi tidak melihat apa-apa akan menjadi kaum takberiman, pemuja api dan pemuja patung. Mereka yang tidak memandang sama sekali akan menjadi mereka akan menyatakan bahwa dirinya adalah tuhan, seperti Nimrod, Pharoah dan sejenisnya.
Kini semua ruh itu diatur dalam empat baris.
! Di baris pertama berdiri ruh para nabi dan rasul, a.s.; ! Di baris kedua ditempatkan ruh para orang suci, para sahabat
Allah; ! Di baris ketiga berdiri ruh kaum beriman, laki dan perempuan; www.nurmuhammad.com As-Sayed Nurjan Mirahmadi 9Nur-Muhammad By: Haja Amina Adil
! Di baris ke empat berdiri ruh kaum tak-beriman.
Semua ruh ini tetap berada dalam dunia ruh di hadhirat Allah S.W.T.sampai waktu mereka tiba untuk dikirim ke dunia fisik.
Tidak seorang pun tahu kecuali Allah S.W.T. yang tahu berapa selang waktu dari waktu diciptakannya ruh penuh barokah Nabi Muhammad sampai diturunkannya dia dari dunia ruh ke bentuk fisiknya itu.
Diceritakan bahwa Nabi Suci Muhammad , s.a.w. bertanya kepada malaikat Jibra’il
!  Berapa lama sejak engkau diciptakan?  ! Malaikat itu menjawab,  Ya h Rasulullah, saya tidak tahu
jumlah tahunnya, yang saya tahu bahwa setiap 70,000 tahun seberkas cahaya gilang gemilang menyorot keluar dari belakang kubah Singgasana Ilahiah; sejak waktu saya diciptakan cahaya ini muncul 12,000 kali. 
!  Apakah engkau tahu apakah cahaya itu?  bertanya Muhammad s.a.w..
!  Tidak, saya tidak tahu,  berkata malaikat itu.  Itu adalah Nur ruhku dalam dunia ruh,  jawab Nabi Suci s.a.w.. Pertimbangkan kemudian, berapa besar jumlah itu, jika 70,000 dikalikan 12,000 !

www.nurmuhammad.com As-Sayed Nurjan Mirahmadi 10



BERITA TERKAIT:
CERITA-Luqman Hakim, Sum'ah,Fitnah dan Gosib Adalah Dosa Yang tak Diampuni
CERITA-Surga Bagi Kristiani Dermawan 
CERITA-ILYAS AS NABI YANG TAK MATI DI SURGA
CERITA - raja dan bangunan abadi
CERITA - Iblis yang tak menduakan allah terlaknat hanya karena sombong
CERITA-sahabat nabi s.a.w_Kala Ali Telat Subuh Berjamaah 
CERITA - Penjihad yang di takdirkan masuk Neraka
SUFI-MUHAMMAD S.A.W_Penciptaan Nur_part 1
SUFI-MUHAMMAD S.A.W_Penciptaan Nur_part 2
SUFI-MUHAMMAD S.A.W_Penciptaan Nur_part 3
SUFI-MUHAMMAD S.A.W_Penciptaan Nur_part 4
SUFI-MUHAMMAD S.A.W_Penciptaan Nur_part 5
SUFI-CIRI-CIRI ORANG YANG DI LINDUNGI ALLAH LEWAT DOA MALAIKATNYA
SUFI - 3 DOSA BESAR
SUFI - ILMU HURUF, Rahasia dari huruf Ba bab1
SUFI - ILMU HURUF, Rahasia dari huruf Ba bab2
SUFI - ILMU HURUF, Rahasia dari huruf Ba bab3
SUFI - ILMU HURUF NOON, rahasia dari NOON
SUFI - Pengertian Wali al-Abdal
SUFI - PUASA  SYAWAL BAB1
SUFI-Bulan rajab-keutamaannya 
SUFI - Keadaan Ruh Mayat Ketika Baru Meninggal
 DOA-ALFATIHAH keutamaannya
 DOA-Kenapa doa tak di Ijabahi oleh Allah
 DOA-AYAT KURSI keutamaannya 
SHOLAT - Keistimewaan sujud ketika sholat 
SHOLAT - larangan mendahului imam meskipun tak sengaja
IMAN-3 Hal untuk mencicipi manisnya iman
IMAN-3.BERIMAN KEPADA MALAIKAT2 ALLAH 1

English Verse:
ILM LETTER, The secret of BA 1 
SUFI - LETTER_letter 4_the secret of noon
DOA - ALFATIHAH ENGLISH

No comments: